Thursday, May 28, 2015

Gaya Model rambut anak laki-laki Terbaru


Potongan rambut anak laki-laki sebenarnya tidak jauh berbeda dengan potongan rambut anak dewasa. Hanya saja, potongan rambut anak-anak lebih terlihat rapi dan yang terpenting nyaman untuk kegiatannya sehari-hari. Selain itu, hal yang masih di perhitungkan dan dipertimbangkan bagi orang tua dalam merawat rambut anak adalah trendi model rambut anak. Jika putra anda masih balita lebih baik tidak diperbolehkan untuk memiliki rambut panjang atau lebat sebab anak laki-laki yang masih balita atau diatasnya belum bisa merawat rambutnya sendiri dan masih senang bermain kotor-kotoran di luar rumah. Selain itu model rambu panjang juga membuat anak tidak nyaman saat bermain di luar rumah.

Untuk mengatasai hal tersebut maka kami akan memberi informasi mengenai model rambut anak laki-laki yang disarankan diantaranya :

Potongan rambut Spike

model potongan rambut anak laki-laki spike
 
model rambut anak laki-laki spike

Model rambut spike adalah model rambut anak laki-laki yang bisa membuat penampilan anak lebih bergaya. Dengan model rambut pendek dan bagian atas lebih ditata agar terlihat lebih trendi terlebih lagi jika ditambah dengan gel rambut. Sementara bagian samping dan bagin belakang dipotong agak tipis.

Gaya rambut undercut

model rambut anak laki-laki undercut

model potongan rambut anak laki-laki undercut

model rambut laki-laki undercut

Selain potongan spike, model rambut anak laki-laki yang lain adalah model rambut undercut. Model  ini biasanya memotong rambut bagian belakang dan bagian samping menjadi  lebih tipis dan membiarkan bagian atas tetap tebal yang membentuk jambul. Dalam penataan rambut undercut disarankan agar orang tua ikut serta di dalamnya dan membuat penampilan anak lebih rapi dan trendi.

Model rambut lurus berponi

model rambut anak laki-laki lurus berponi

Selain model diatas pilihan orang tua untuk menata rambut anak adalah dengan model rambut lurus berponi. Potongan ini sangat cocok untuk anak laki-laki yang memiliki kening lebar. Penggunaan tambahan poni bertujuan agar kening anak yang lebar bisa tertutupi. Dengan poni anak yang bisa divariaskan menjadi poni depan atau poni samping. Dan lebih bagus lagi jika rambut anak laki-laki anda mempunyai tekstur lemes. 

Demikian sedikit informas dari kami mengenai model rambut anak laki-laki, semoga bermanfaat dan pastinya membuat anak anda semakin trendi dan lebih gaya.

No comments:

Post a Comment