Friday, June 5, 2015

Model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem.


Memiliki wajah bulat memang menjadi sedikit kendala dalam memilih model rambut. Jika salah sedikit saja dalam pemilihan model maka akan berakibat fatal dan membuat wajah akan tampak lebih bulat. Oleh sebab itu penting bagi anda para wanita mengetahui akan pengetahuan model rambut untuk wajah bulat. Terlebih lagi bai wanita yang ingin tampil cantik dan enggun.

Berikut adalah contoh model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem yang bisa menjadi referensi anda :


Glamour bangs

model rambut Glamour bangs

Merupakan model rambut yang simpel dan keren. Model rambut yang menutupi wajah ini memang sengaja dibiarkan dengan tujuan wanita yang memiliki wajah bulat akan tampak lebih tirus. Bagi wanita yang menginginkannya bisa menatanya dengan cara membuat rambut bagian depan menjadi ikal dan menggelombang ke belakang. Selain itu bisa juga dengan tambahan poni yang lebih tebal dan melengkung ke dalam. Sementara rambutyang lainnya memang dibiarkan lurus.

Wave excellence

model rambut Wave excellence


Model rambut untuk wajah bulat dan pipi tembem yang satu ini mempunyai tatanan yang lebih sederhana lagi. Cukup membuat rambut menjadi keriting atau ikal menggelombang seluruhnya dan membiarkan poni yang panjang agar menutupi sebagian pipi. Dan untuk wanita yang memilki wajah bulat dan tembem akan lebih terlihat cantik apabila rambut diberi warna coklat kekuningan.

Bohemian waves

model rambut Bohemian waves

Adalah model rambut untuk wanita yang memilki wajah bulat dan tembem agar terlihat lebih keren dan seksi. Dengan tatanan rambut panjang agar nampak sedikit keriting, selanjutnya rambut tersebur dibiarkan terurai panjang.


Itu adalah sebagian model rambut untuk wajah bulat dan pipitembem. Bagi wanita yang paham akan bentuk wajahnya semoga artikel ini bisa menjadi referensi sekaligus menambah wawasan. Dan perlu diingat untuk wajah bulat, alangkah baiknya selalu diaplikasikan dengan poni agar pipi tembemnya sedikit tertutupi. Semoga pembahasan diatas selalu bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment