Friday, July 10, 2015

3 Model rambut anak perempuan wajib di coba




Tidak hanya orang dewasa saja yang bingung dengan penampilannya, namun anak-anak juga tidak mau kalah, salah satunya adalah model rambut anak. Sekarang ini model rambut anak perempuan dengan usia sekitar 8 tahun memilki banyak pilihan. Model yang banyak dan tatanan yang mudah membuat anak nyaman dan tampil lebih cantik lagi. Model yang tersedia beragam mulai dari model panjang, pendek, curly dan lainnya yang membuat anak tampil lebih trendi.

Model rambut anak perempuan yang bisa di coba adalah 


Rambut panjang dengan poni

Model rambut anak perempuan berponi

 

Untuk anak perempuan anda sebaiknya pilih model rambut panjang dengan poni, sebab model ini lebih mudah di tata. Selain itu anak yang menggunakan potongan ini akan terlihat lebih cantik dan imut. Untuk memperindah lagi penampilannya bisa juga di kepang atau di kuncir, selain itu bisa juga dengan menambahkan aksen atau aksesoris rambut seperti bando, jepit dan lainnya. 

Rambut pendek

Model rambut anak perempuan pendek

 

Model selanjutnya adalah model rambut anak pendek. Model ini biasa di aplikasikan kepada anak perempuan hiperaktif dan sering menghabiskan waktunya dengan aktifitas di laur rumah. Untuk rambut pendek para orang tua bisa membentuknya dengan model bob. 

Rambut ikal atau keriting

Model rambut anak perempuan ikal keriting

 

Model yang terakhir yaitu di khususkan apabila para orang tua ingin membuat anaknya memilki model rambut ikal atau keriting, jangan khawatir membuat jelek justru model ikal sekarang sedang menjadi trendi. Cara membuat rambut anak menjadi ikal dengan cara buat ikalan pada bagian bawah rambut anak dan biarkan rambut yang di ikal menjuntai ke bawah. Apabila anak anda merasakan kepanasan maka solusinya rambut anak bisa di kuncir dan di beri aksen atau aksesoris seperti bando atau jepit agar tampil lebih cantik dan nyaman. 

Itu adalah macam-macam model yang bisa menjadi salah satu referensi untuk menata rambut anak. Model rambut anak perlu di perhatikan sebab model rambut memberikan rasa nyaman pada anak. Referensi di atas semoga bermanfaat dan semoga menambah wawasan anda dalam memilih modelrambut anak.

No comments:

Post a Comment