Sunday, June 14, 2015

3 Model Rambut Curly Paling Keren


Memiliki rambut curly sebuah keuntungan yang patut di syukuri, sebab model rambut curly ternyata bisa disulap menjadi model rambut keren yang mampu mendukung penampilan. Model rambut ini memiliki beberapa potongan yang bisa dijadikan pilihan untuk tren rambut terbaik.

Untuk mengetahui berbagai model rambut curly paling keren berikut penjelasan dan informasinya

Model rambut curly layer panjang

Model rambut curly layer panjang

 

Model rambut curly yang pertama sebagai pilihan terbaik adalah model rambut curly layer panjang, dimana model ini bisa diaplikasikan dengan tekstur rambut tipis dan bergelombang tidak rata. Sehingga rambutnya akan terlihat lurus saat dipotong pendek, sementara ingin keriting bisa dipotong panjang. Sementara bagi wanita yang berambut lurus hanya perlu menggunakan pengeriting rambut yang berdiameter besar dan bisa menambahkan beberapa layer.

Curls, with a twist

Model rambut curly Curls with a twist

 

Model rambut curly curls with a twist bisa diaplikasikan jika memiliki rambut pendek. Wanita bisa memulainya dengan melakukan blow rambut terlebih dahulu untuk menambah volume agar rambut terlihat lebih tebal. Selain itu bisa juga mengambil sedikit bagian rambut dari sisi kepala, kemudian kepang rambut melewati telinga. Dan bisa juga menggunakan hairspray agar model rambut curly tidak mudah berantakan.

Braided Sweep Side

Model rambut curly Braided Sweep Side

 

Model rambut curly yang bisa diaplikasikan dengan memposisikan rambut hanya di salah satu sisi kepala. Potongan rambut ini cukup tenar sebab lebih natural dan sederhana. Wanita hanya perlu memblow rambut yang telah keriting alami atau menggunakan pengeriting rambut untuk mendapatkan efek curly sesuai selera, kemudian aplikasikan hairspray sebagai finishing.
Itulah Model rambut curly yang bisa digunakan untuk tampil mempesona dan menawan. Semoga tiga potongan tersebut bisa diaplikasikan untuk model rambut curly baik panjang maupun model rambut curly pendek. Dan semoga artikel ini bisa menjadi salah satu referensi anda mengenai model rambut curly. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda. Selamat mencoba semoga sukses.

No comments:

Post a Comment