Wednesday, May 27, 2015

3 model rambut favorit wanita


rambut adalah mahkota wanita yang paling indah. bahkan kecantikan dan keindahan wanita bisa dilihat dari model rambut yang ia miliki. salah satu cara agar rambut terlihat tetap cantik adalah dengan melakukan potong rambut atau perawatan rambut lainnya. selain itu pendapat yang mendukung untuk memotong rambut adalah pendapat Ny. Daily News yang menganjurkan untuk memotong rambut tiga bulan sekali.


untuk mengetahui model rambut favorit wanita maka sekarang kita akan membahasnya dan berikut informasinya.


model rambut wanita Shaggy

model rambut shaggy layer panjang

model rambut shaggy pendek wanita

model rambut shaggy sebahu

model rambut shaggy untuk wajah bulat

model rambut wanita Shaggy

model rambut yang satu ini adalah model rambut yang di potong dengan cara disasak yang dimulai dari atas ke bawah dengan gaya rambut membentuk segitiga terbalik. sehingga bagian belakang khususnya bagian tengah rambut akan nampak lebih runcing jika dibandingkan dengan rambut bagian samping. bahkan potongan rambut ini sering diminati oleh kebanyakan wanita, sebab model rambut ini membuat rembut wanita akan terlihat lebih rapi. model ini bisa digunakan untuk jenis rambut panjang baik lurus maupun bergelombang.

model rambut wanita layer

gambar model rambut layer panjang

model rambut layer panjang lurus

model rambut layer pendek wanita

model rambut layer v

selanjutnya adalah model rambut layer dimana model ini salah satu potongan rambut yang cukup diminati oleh wanita. memang pada dasarnya terdapat kesamaan antar model rambut Shaggy dan layer, namun untuk membedakannya kita bisa lihat pada model Shaggy model ini memiliki potongan rambut dan teknik yang lebih tajam dari pada layer cut sehingga terlihat lebih natural. sementara itu wanita yang mempunyai bentuk wajah bulat, oval dan persegi akan lebih percaya diri dengan menggunakan model rambut layer. selain itu model rambut layer sangat cocok untuk jenis rambut lurus maupu gelombang.

model rambut wanita Bob

model rambut bob sebahu

model rambut bob terbaru

model rambut bob untuk orang gemuk

model rambut bob untuk wajah bulat

model rambut wanita bob panjang

yang terakhir adalah model rambut Bob dimana model ini salah satu model potongan rambut yang tidak sirna oleh waktu. tidak hanya itu, wanita yang menggunakan model rambut bob wajahnya  terlihat segar dan sangat cocok untuk berbagai bentuk wajah wanita. untuk memperindah penampilan tidak jarang pula wanita juga menambah aksen poni depan atau poni samping agar rambut bob yang ia miliki terlihat sempurna.


itu adalah sedikit tips dari kami semoga bermanfaat dan untuk wanita yang ingin mengeksplor rambutnya sebaiknya pahami dulu bentuk wajah anda dan model rambut apa yang sesuai dengan wajah anda. 

No comments:

Post a Comment