Thursday, May 28, 2015

Model Rambut Pendek Sebahu


Menjaga penampilan dari ujung kepala sampai kaki memang suatu kewajiban bagi wanita. Salah satunya adalah penampilan atau model rambut yang menjadi pilihan utama dalam perawatan. Dengan menggunakan model rambut pendek sebahu para wanita bisa mengeksplor penmapilannya caranya dengan memanfaatkan potongannya agar bisa tampil lebih sederhana dan sempurna.

Untuk mengetahui seluk beluk model rambut pendek sebahu, kita akan membahasnya bersama-sama


Sumber Inspirasi

Perkembangan model rambut, tentunya menjadi sebuah kebiasaan yang senantiasa diikuti oleh banyak orang. Diantara dengan memanfaatkan berbagai macam pilihan model rambut dalam mempercantik dan memperindah penampilan anda. Model potongan rambut pendek sebahu sangat menginsipirasi dalam menampilkan potongan yang alami. Yang pasti tidak lepas dari menampilkan kesan wanita yang feminim dan anggun.

Menggunakan layer

Model Rambut Pendek Sebahu layer

 

Penggunaan layer bisa membuat rambut anda seperti selalu dirawat. Caranya dengan menambah poni pada bentuk atau potongan rambut anda, dimana penmabaha poni akan membuat model rambut pendek sebahu tampak lebat. Selain itu model ini juga bisa digunakan untuk pergi ke acara apapun. Keuntungan lain dari penggunaan layer adalah membuat rambut anda semakin berisi dan lebih gaya.

Sesuai Bentuk Wajah bulat

Model Rambut Pendek Sebahu wajah bulat

 

Model rambut pendek sebahu ini merupakan solusi untuk wanita yang memiliki wajah bulat. Salah satunya bisa dengan menambahkan poni, dimana penambahan poni bermanfaat untuk menyamarkan bentuk wajah yang bulat. Selain itu hal ini juga bisa membuat anda tampil lebih percaya diri.

Dengan menggunakan gaya diatas, anda tentunya semakin memiliki banyak referensi mengenai model rambut yang cocok untuk anda. Sebab tren yang ada pada saat ini, memang patut kita ketahui dan patut di aplikasikan. Namun akan lebih bijak, jika kita memiliki kepercayaan diri lebih yang bisa ditunjukkan. Contohnya dengan mengaplikasikan berbagai macam model rambut pendek sebahu ini dengan mudah dan simpel.


No comments:

Post a Comment