Sunday, May 31, 2015

Model Rambut Cepak Pria Super Keren, Wajib di coba!!


Pria keren dan gagah adalah pria yang memilki potongan rambut dengan model cepak. Kebanyakan pria yang memiliki model rambut cepak adalah abri atau tentara.Sebab, banyak pria tidak berani untuk memotong rambutnya menjadi cepak. Rambut cepak atau menyerupai botak ini akan menimbulkan kesan rapi, maskulin dan macho. Maka dari itu wanita menyukai pria yang memilki model rambut cepak.

Untuk membantu para pria dalam pemilihan gaya rambut cepak, maka sekarang kami akan berbagi sedikit contoh atau kumpulan model rambut cepak pria beserta penjelasannya dan berikut model-modelnya :

 

Model rambut Zac Efron


gaya Model rambut cepak Zac Efron

Model rambut cepak Zac Efron

Yang pertama adalah Zac Efron yang merupakan artis hollywood yang pernah menggunakan model rambut cepak. Menurutnya tampilan pria akan terlihat keren dan gagah jika menggunakan model rambut cepak. Selain itu dengan potongan rambut cepak para pria bias tampil lebih formal dan rapih, yang pastinya 99% wanita suka dengan pria yang memiliki penampilan rapi.

Model rambut Cepak Macho


gaya Model rambut cepak macho

gaya Model rambut pendek cepak

Apabila pria ingin terlihat maco, selain badan yang kekar pria juga bias membuatnya terlihat lebih macohanya dengan melalui rambut. Yaitu dengan cara membuat potongan rambutnya dengan model rambut cepak. Selain itu aksen yang bias diberikan agar terlihat maco dengan menambah jenggot dan brewok sebagai pilihan. Yang pastinya para wanita akan semakin suka.

Model rambut Army Men


gaya Model rambut cepak army men

gaya Model rambut cepak army

Untuk model army men sangat cocok untuk para abri, tentara atau polisi.Sebab potongan yang ditimbulkan dari modelrambut cepak army men ini sangat rapi. Selain itu kesan lain yang ditimbulkan adalah kesan keren dan macho didepan wanita.

Itu adalah contoh modelrambut cepak pria. Harapannya setelah mengetahui gaya rambut cepak ini, kamu bias menentukan pilihan gaya rambut cepak yang akan dipilih. Namun, tetap ingat bahwa wanita lebih suka dengan pria yang rapih, keren, dan macho.

No comments:

Post a Comment