Tuesday, May 26, 2015

5 trend model rambut pria terbaru



model rambut sangatlah penting bagi manusia baik itu wanita maupun pria. biasanya model rambut sering bergonta-ganti seiring bergantinya tahun, bahkan akhir-akhir ini banyak laki-laki yang selalu up-date mengenai trend rambut terbaru melalui media sosial. menurut pendapat mereka, mereka bosen dengan gaya rambut mereka dulu dan karena sekarang tahun baru 2015 mereka ingin merubah model rambut mereka.

untuk memenuhi keinginan masyarakat terutama khusus untuk kaum pria, berikut akan kami sajikan 5 trend model rambut pria terbaru


Semi Long Hair



adalah model rambut pria yang memang di tujukan khusus untuk pria yang memiliki rambut gondrong. sebab rambut semi gondrong ini akan di minati oleh banyak pria di tahun 2015 ini dan akan menjadi model rambut populer. mengingat banyak deretan selebriti yang merubah model rambutnya menjadi semi long hair.

Texture Looks Pure




model rambut pria pendek dan tebal yang mengarah ke pria yang memiliki rambut bertipe berantakan atau tidak rapi. model rambut ini jika digunakan akan membuat pria terlihat semakin maskulin serta memiliki nuansa rebel dan nampak bertekstur. caranya dengan menggunakan kondisioner atau moistrizing cream rambut pada rambut tebal setelah keramas, sehingga mudah di atur.

Top Knot



merupakan model rambut pria panjang yang cocok untuk pria yang menyukai gaya rambut sederhana dan simpel dengan rambut gondrongnya. dan tidak khawatir menyusahkan saat kegiatan.

Undercut




merupakan model rambut pria terkenal ditahun 2014 bahkan akan terus terkenal di tahun 2015 ini. Trend rambut yang dipopulerkan oleh bintang hollywood "Brad Pitt" di film terbarunya Fury akan selalu trend di tahun 2015.


Slick For Manner





Adalah model rambut pria yang lagi buming di tahun 2014. rambut model Slick For Manner terlihat bervolume meski pendek. dan terlihat rapi  jika ditambah pomade agar bentuk rambut bertahan lama.


Itulah sedikit pembahasan atau tips 5 model rambut pria 2015 terbaru yang kami informasikan. ke lima model rambut tersebut dipercaya menjadi trend ditahun ini. semoga dengan artikel ini menginspirasi pria untuk selalu eksis dengan model rambutnya.


No comments:

Post a Comment