Monday, June 1, 2015

Model Rambut Ikal Yang Sesuai Dengan Jenis Rambut

mempunyai model rambut ikal atau keriting memang sangat menyusahkan. Sebab jika tidak ditata dengan rapi dan tidak sesuai dengan bentuk wajah, maka akan terkelihat jelek. Oleh sebab itu untuk anda mempunyai rambut berjenis ini, sebaiknya anda harus pandai membagi waktu untuk menata rambut anda. Atau anda juga bisa mencari tips baru mengenai jenis rambut ini. Sebenarnya rambut ikal akan terlihat sexy dan bagus jika anda bisa menemukan model yang cocok antara jenis rambut dan bentuk wajah.

untuk mengetahui hal tersebut kami akan berbagi tips untuk menatanya agar  sesuai dengan jenis rambut anda.


Tebal dan padat


 

Jika model rambut seperti ini, maka anda bisa memilih model rambut bob sepanjang bahu dengan layer yang lebih panjang pada bagian ujung. Model rambut ini bisa membuat rambut anda agar terhindar dari yang namanya kelihatan kribo.

Kasar dan Bergelombang

 

Merupakan tipe rambut yang tidak disukai oleh kebanyak wanita. Meski demikian anda bisa mengakalinya dengan menggunakan model pixie berlayer. Dimana layer yang lebih panjang ditempatkan di bagian depan. Bagi anda yang suka dengan model rambut ikal ini, Mancuso orang profesional menyarankan untuk menggunakan blow dryer agar poninya lurus.

gelombang tidak rata dan tekstur longgar

 

Jenis rambut yang jarang ada, sering sekali menjadi masalah disaat dihadapkan dengan fashion, sebab model rambut ikal yang satu ini harus ditata sedemikian ruparambut agar enak di lihat. Solusinya bisa menggunakan gunting bergelombang panjang dan berlayer ketika ingin memotong rambut.

Rapat Spiral


 

Bagi anda yang mempunyai model rambut ikal yang satu ini, saat memotong rambut gunakan gunting rambut panjang dengan layer juga agak panjang. Apabila anda belum tahu dengan jenis gunting tersebut, anda bisa pergi ke salon untuk menanyakan jenis gunting rambut tersebut.

Rapat dan Bergelombang Ringan


 

Tipe rambut ini bagus bila dibuat guntingan panjang dengan layer ekstrim. Maka hasilnya akan terlihat seksi dan berat. Dan apabila tanpa layer, penampilan akan berat dan bohemian. Dengan hasil bebas dan mudah di gerakan.

Demikian informasi dari kami, semoga artikel ini bisa menjadi referensi sekaligus bisa menambah wawasan anda. Sekian semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment