Thursday, June 4, 2015

3 Model Rambut Mohawk Pendek Artis


Berbicara Mengenai potongan mohawk pria. Ternyata Sudah banyak orang yang mengetahuinya. Banyak pula pria yang memilih model rambut mohawk sebagai pilihan. Biasanya potongan ini cocok dengan pria sporty atau suka berolahraga. Sebab model mohawk dapat memberikan rasa nyaman saat digunakan untuk aktifitas. Tampilan mohawk pada umumnya adalah kedua sisi samping sengaja untuk dicukur lebih pendek atau ditipiskan. Sehingga bagian atas rambut terlihat menjadi lebih tebal. Bahkan banyak kelas dunia ynag menngunakan model rambut mohawk ini. 

Agar anda tidak ragu Berikut akan kami sajikan siapa-siapa saja yang menngunakan model rambut mohawk pendek. 


El- Shaarawy

model rambut mohawk el shaarawy


Beliau merupakan salah satu pemain sepak bola terkenal dunia. Beliau sudah menggunakan model rambut mohawk ini sejak ia pertama kali menjadi pemain professional. El-shaarawy sendiri memilih potongan mohawk pendek sebagi pilihan, sebab menurutnya model tersebut cocok untuk dirinya dan juga beliau bisa tampil lebih keren dan elegan dengan potongan tersebut.

Zayn Malik

model rambut mohawk zayn malik

Selanjutnya ini merupakan salah satu personil dari grub band One Direction. Saat tampil ia selalu tampil ganteng dengan gayarambut Mohawk miliknya. Zayn Malik memang memberikan kesan yang keren pada stylenya. Kemdian dia ikut mempopulerkan kembali model Mohawk dengan tatanan yang lebih rapi dan keren.

Fauxhawk

model rambut mohawk fauxhawk

Yang terakhir adalah potongan rambut yang juga merupakan turunan dari model mohawk. Namun perlu diketahui hal yang membedakannya adalah volume rambutnya. Ketentuannya adalah untuk rambut bagian depan hingga belakang bawah relatif volumenya. Sementara model rambut mohawk pada umumnya adalah rambutnya semakin ke belakang semakin menipis.

Demikianlah informasi mengenai gayarambut Mohawk pendek. Semoga dengan membaca referensi ini anda bisa mencobanya dan memilihnya di rumah. Agar kamu bisa memilih potongan rambut mohawk mana yang cocok untuk anda. Dan akhirnya, kamu bisa tampil keren serta spoty dengan gaya Mohawk yang cocok dengan bentuk tubuhmu.

No comments:

Post a Comment