Saturday, June 6, 2015

Model rambut pria jaman sekarang


Model rambut atau gaya rambut sangat berpengaruh bagi semua kalangan, apalagi bagi kalangan remaja pria dan pria dewasa. Sebab pemilihan model rambut sekarang yang tepat mampu mendukung penampilan para kaum remaja terutama kaum pria. Bahkan tidak jarang pula wanita yang melirik pria hanya melalui model rambut yang keren. Oleh sebab itu bagi pria yang ingin tampil mempesona, sekarang juga pilih model rambut yang tepat dan bisa membuat anda tampil percaya diri.

Berikut ini akan kami sajikan beberapa model rambut pria jaman sekarang yang memungkinkan cocok dan nyaman untuk anda 


Potongan rambut slicked back

Potongan rambut slicked back

 

Potongan rambut slicked back adalah model rambut sekarang yang cukup banyak digemari dengan penataan model rambut yang mudah dan sederhana. Model ini cocok untuk pria yang memiliki rambut panjang atau gondrong. Cara penggunaannya mudah rambut dibelah menjadi 2 bisa belahan samping, kemudian sisir rambut ke belakang dengan rapi. Agar hasil maksimal anda bisa menggunakan gel untuk menata model rambut sekarang ini. 

Potongan rambut moderate quiff

Potongan rambut pria sekarang moderate quiff

 

Model rambut pria yang satu ini memang membiarkan bagian atas terlihat lebih panjang. Sehingga kesan yang ditimbulkan seperti jambul. Bahkan bila ditambah dengan gel akan menambah kesan keren dan menambah mudah penataan. Model ini sangat memenuhi syarat dengan model rambut sekarang dan sangat cocok bagi kaum pria. 

Potongan rambut roman warior

 

Merupakan  jenis rambut yang mudah ditata dan sederhana. Model ini sangat direkomendasikan bagi pria yang malas untuk merapikan rambutnya. Dimana model ini cukup dengan melakukan pemotongan rambut agar terlihat pendek dan rapi. Model rambut ini membuat pria terlihat lebih keren dan maskulin. Selain itu potongan ini sangat memenuhi dengan model rambut sekarang. 

Itu adalah beberapa model rambut pria yangmenjadi trend. bahkan trend model rambut sekarang sangat medukung penampilan luar para pria. Dengan memiliki penampilan luar yang sempurna merupakan idaman bagi setiap orang. Semoga artikel di atas mampu menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat untuk anda.

No comments:

Post a Comment