Wednesday, June 3, 2015

Model Rambut Wanita Masa Kini


rambut adalah salah satu bagian penting dan menarik bagi wanita. Banyak wanita yang rela menghabiskan waktunya hanya untuk mempercantik diri, sebab kebanyakan dari mereka berpendapat bahwa model rambut juga mempengaruhi kepercayaan pada diri mereka, terlebih jika model rambut yang mereka miliki sudah ketinggalan jaman, maka itu sangat mempengaruhi. 

Untuk lebih jelasnya sekarang kami akan menunjukkan model rambut masa terkini untuk anda agar tidak ketinggalan jaman, seperti :


Mermaid Waves


model rambut mermaid waves styles

model rambut terkini wanita mermaid waves styles

model rambut wanita mermaid waves styles

Merupakan model rambut dengan panjang sebahu. Dimana model ini sangat cocok untuk bentuk wajah panjang dan oval. Apalagi jika anda tipe orang yang malas dalam merapikan rambut, maka gaya ini paling cocok untuk anda. Model rambut masa terkini yang satu ini memberikan kesan sedikit kusut namun tetap keren serta tetap terlihat feminim. Dan Sangat sesuai untuk anda yang mempunyai rambut panjang.

Mod Length Cuts


model rambut terkini wanita Mod Length Cuts styles

model rambut wanita Mod Length Cuts styles

Merupakan Rambut dengan panjang sedagu serta tambahan poni yang cocok untuk anda dengan bentuk wajah persegi. Model rambut masa terkini yang satu ini sedang banyak yang mengaplikasikannya, dengan memeberikan kesan modis dan santai.

Shaggy




Adalah Model rambut masa terkini yang digemari oleh kebanyakan wanita. Model panjang atau pendek, model shaggy ini akan selalu terlihat menarik. Potongan ini cocok untuk anda yang mempunyai bentuk wajah segitiga dengan dagu yang cuckup lebar. 

Wet Look


model rambut terkini wanita wet look panjang

model rambut terkini wanita wet look pendek

model rambut terkini wanita wet look

Adalah salah satu model rambut masa terkini yang banyak diaplikasikan. Untuk potongan yang satu ini cocok untuk anda yang memiliki rambut panjang serta bentuk wajah bulat. Dengan model Rambut yang disisir ke belakang untuk mendapatkan kesan feminim dan anggun

Bob


Adalah model rambut yang tidak pernah sirna oleh waktu. Sebab model rambut yang satu ini memberikan kesan simpel ketika diaplikasikan dan cocok untuk semua bentuk wajah.

Rambut Lurus dan Panjang

Model rambut alami ini kembali terkenal di tahun ini. Gaya rambut terkini ini cocok bila diaplikasikan dengan semua bentuk wajah. Selain itu keuntungan dari memilki rambut lurus dan panjang akan membuat anda terlihat cantik dan feminim.

Demikian model rambut masa terkini yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat dan tentunya bisa menambah wawasan anda mengenai model-model rambut.

No comments:

Post a Comment