Thursday, June 4, 2015

4 Model rambut pria gemuk yang disukai wanita


Model rambut tentunya harus disesuaikan denagn bentuk wajah. Apalagi pria yang memilki berat badan lebih sebaiknya sangat jeli memilih model rambut. Salah satu model rambut pria gemuk yang harus dihindari adalah model rambut lurus, sebab model rambut lurus akan membuat pria tersebut semakin terlihat bulat dan tembem.

Terdapat beberapa model rambut yang sesuai dengan pria gemuk diantaranya :


Cepak



Model rambut pria gemuk cepak






Merupakan model rambut yang cocok untuk semua pria termasuk pria gemuk. Model rambut pria yang seperti ini bisa menutupi wajah pria yang chubby dan gemuk. Model ini memilki potongan rambut tipis pada bagian samping, sementara bagian tengah ditinggikan. Bagian yang tipis tersebut berguna untuk menutupi gemuknya badan pria.

Botak

Model rambut pria gemuk botak
Yang kedua adalah pria gemuk dengan rambut botaknya maka ia tidak akan terlihat gemuk. Model rambut pria botak inilah yang akan membuat pria terlihat semakin stylish dan keren, yang pastinya akan di sukai oleh banyak wanita.

Shaggy samping

Model rambut pria gemuk shaggy samping
Terdengar aneh memang jika pria menggunakan model rambut shaggy sebab model shaggy biasa di gunakan oleh wanita. Namun jika bagi pria gemuk berbeda model rambut pria yang lainnya adalah dengan potongan shaggy, dengan tujuan agar pria yang mempunyai badan gemuk akan terlihat lebih kurus, stylish dan macho. Untuk mendaptkan model rambut shaggy tentunya anda harus memanjagkan rambut anda terlebih dahulu namun dengan ukuran semestinya, tidak seperti atau sepanjang rambut wanita.

Faux Haux

Model rambut pria gemuk Faux Haux
Model rambut pria yang sangat cocok untuk pria yang memilki wajah bulat dan berbadan gemuk. Potongan rambut yang seperti ini akan memberikan kesan lonjong pada wajah. Bagi pria yang ingin mencobanya caranya mudah rambut yang bagian tengah dibiarkan agar bisa sedikit panjang, sementara rambut samping dipotong tipis. Dan model ini adalah salah satu model rambut pria yang disenangi wanita jadi jangan takut untuk mencobanya.

Sekian informasi dari kami mengenai model rambut pria gemuk. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca dan bisa menambah wawasan anda.


No comments:

Post a Comment