Friday, June 12, 2015

6 Model rambut pria k-pop korea




Menjamurnya musik k-pop korea di Indonesia mempengaruhi juga model rambut korea yang masuk ke indonesia. Karena pengaruh k-pop korea banyak sekali remaja-remaja di indonesia yang mulai mengikuti gayanya, mulai dari fashion sampai gaya rambut. Kegilaan remaja akan dunia k-pop membuat mereka rela melakukan apa pun demi mengikuti tokoh yang mereka suka dan tertarik untuk menaplikasikannya pada tatanan atau model rambut korea. 

Untuk mengetahui beberapa model rambut korea, sekarang kami akan memberitahukannya kepada anda, berikut pembahasannya :


Model Short Hair Mohicans

Model rambut pria k-pop korea  Model Short Hair Mohicans

 

Model rambut yang sudah sejak lama menjadi trend dunia pada tahun 90-an. Meski trend pada tahunnya sebab adanya desainer cerdas korea maka terciptanya desain baru dari model in dengan tampilan lebih fresh dan fituristik. Model rambut korea ini biasa dengan sebutan mohincas, dengan kesan yang di timbulkan dari model rambut ini adalah macho dan bersih. Potongan rambut korea yang satu ini kedua sisinya cukup dipotong pendek.

Revealed short curly hair

Model rambut pria k-pop korea  Revealed short curly hair

 

Merupakan model rambut korea yang menjadi trend dikalangan eksmud korea. Model rambut ini sebenarnya hampir sama dengan model mohichan, hanya saja potongannya tidak dibuat mohawk ke atas, namun di jatuhkan ke depan atau kesamping.

Oblique Bangs

 
Model rambut pria k-pop korea Oblique Bangs

Merupakan model rambut trend 2013/ 2014 kemarin namun jangan khawatir, model rambut korea yang satu ini akan tetap hits, alasannya karena bintang korea masih nyaman dan suka dengan model rambut yang jatuh ke samping ini.

Short mohawk k-pop style

Model rambut pria k-pop korea  Short mohawk k-pop style

 

Adalah style rambut yang saat perkenalannya langsung menjadi trend di kalangan anak muda. Bahkan kebanyakan wanita berpendapat jika pria menggunakan model rambut korea yang satu ini terlihat cocok dan semakin keren. 

Overlay long bangs x style

Model rambut pria k-pop korea  Overlay long bangs x style

 

Adalah model rambut korea simpel, easy going dan fluffy. Gaya yang satu ini hanya butuh poni yang panjang pada bagian depan untuk disisir ke samping. 

Oblique fringe x style

Model rambut pria k-pop korea  Oblique fringe x style

 

Cocok untuk pria cuek dan apa adanya. Kesan cool akan terlihat karena bagian depan rapi. Model rambut korea ini sangat cocok untuk pria yang berjiwa rocker. 

Demikian pembahasan mengenai model rambutkorea k-pop semoga menjadi inspirasi dan senantiasa di aplikasikan.

No comments:

Post a Comment