Thursday, June 11, 2015

Model Rambut Untuk Wajah Bulat Wanita




Wanita yang mempunyai wajah bulat, bisa mencoba beberapa model rambut untuk wajah bulat nya. Saat ini banyak dan beragam model rambut yang ditujukan khusus untuk wajah yang bulat. Model rambutnya seperti model rambut pendek bob. Dimana model rambut ini akan terlihat lebih nyaman dan trendi. 

Untuk mengetahui model rambut untuk wajah bulat apa saja yang cocok, maka kami akan memberikan sedikit penjelasan dan informasi berikut informasinya :


Side Swept Bangs

Model Rambut Untuk Wajah Bulat Wanita Side Swept Bangs

 

Model rambut ini merupakan model poni samping yang memberikan kesan bingkai pada wajah. Seperti pendapat Monique Mitchell yakni stylist rambut dari New York. Bahwa untuk mendapatkan potongan rambut poni samping harus dilakukan pengeringan secara vertikan dan menggunakan brush bulat yang berukuran sedang.

The Chich Headband

Model Rambut Untuk Wajah Bulat Wanita The Chich Headband

 

Merupakan model rambut pendek dengan ikat kepala atau headband. Cara membuatnya dengan mebiarkan poni samping dan membiarkan headband atau ikat kepala tetap dikepala. 

Flowing Waves

Model Rambut Untuk Wajah Bulat Wanita Flowing Waves

 


Merupakan model rambut ikal yang panjang, dengan gaya rambutnya yang membuat lehernya tampak panjang dan tentu akan membantu keseimbangan wajah wanita yang bulat.

Mussed Up

Model Rambut Untuk Wajah Bulat Wanita Mussed Up

 


Adalah model rambut pendek yang terlihat acak-acakan dan memberikan kesan volume pada rambut menambah. Menurut Sue Nonn seorang stylist asal New York ini merekomendasikan untuk membuat rambut keriting pada bagian depan, yang kemudian sisa rambut di sisir kebelakang dan di Twist. Lalu Tarik beberapa helai rambut ke arah luar.

Straight and Smooth

Model Rambut Untuk Wajah Bulat Wanita Straight and Smooth

 


Rambut lurus dan halus memang menjadi idaman setiap wanita. Maka dari itu untuk mendapatkan model ini hanya dengan menggunakan sisir rambut yang benar-benar membuatnya lurus dan bisa tambahkan minyak esensial untuk membuat rambut terlihat lebih mengkilap dan bersinar.

Itulah ke 5 
ModelRambut Untuk Wajah Bulat wanita yang bisa dijadikan referensi dan inspirasi. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi wawasan anda untuk mengubah penampilan rambut anda sebelumnya.

No comments:

Post a Comment