Monday, June 8, 2015

Model Rambut Terkini Anak Usia Balita


Memiliki anak usia dibawah 5 tahun memang harus diperhatikan, baik dari segi makan, minum dan penampilan. Dari segi penampilan banyak model rambut anak yang bisa di contoh untuk putra dan putri tersayang. Sebab model rambut juga bisa memberikan rasa nyaman pada anak saat anak beraktivitas. Karena anak belum bisa menata dan menjaga kesehatan rambutnya, maka orangtua harus memberikan perhatian khusus terhadap rambutnya.

Untuk mengetahui model rambut anak terkini berikut penjelasannya


Model rambut pendek anak perempuan

Model rambut pendek anak perempuan

Model rambut pendek keriting anak perepuan

 

Jika anak adalah tipe anak yang aktif maka pilihlah model rambut anak terkini yang tepat misalnya dengan memilihkan anak untuk potongan pendek. Dengan begitu anak akan merasa nyaman dan tidak risih. Model rambut anak pendek antara lain model bob, layer sebahu dan pixie. Keuntungan dari model diatas terlebih jika rambut bob adalah akan membuat anak semakin menggemaskan terutama jika anak memiliki postur badan yang gemuk.

Model rambut anak laki-laki

 
gaya Model rambut anak laki-laki

Model rambut anak laki-laki mohawk

Model rambut anak laki-laki

Sama halnya dengan anak perempuan saat memilih model rambut untuk anak laki-laki juga harus diperhatikan betul. Sebab anak usia dibawah 10 tahun memang belum bisa merawat rambutnya sendiri. Maka dari itu untuk menampilkan rambut yang rapi dan nyaman maka orangtua bisa memilih model rambut anak laki-laki seperti:


Model rambut the short cut

Salah satu potongan rambut ini pada dasarnya memang potongan yang sangat tipis dan sangat praktis sehingga anak akan dibuat lebih nyaman saat beraktivitas. Dengan potongan yang tipis pada bagian kanan dan kiri tersebut maka anak akan terlihat lebih dewasa dan rapi.

Model rambut the dry boy cut

 

Merupakan model rambut yang juga cocok untuk anak, model rambut anak pria ini memiliki poni pada bagian depan namun modelnya tidak akan membuat anak merasa risih dan gerah. Selain itu dengan model rambut ini maka anak akan terlihat semakin lucu dan menggemaskan.
Itulah model rambut anak terkini semoga bermanfaat dan semakin mambuat anak trendi. Sebab bila anak mempunyai penampilan nyaman maka anak akan terlihat senang.

No comments:

Post a Comment