Tuesday, June 9, 2015

Model rambut kepang untuk pesta




Rambut kepang awalnya identik dengan kampungan, namun sekarang rambut kepang bisa anda aplikasikan untuk pergi ke pesta bahkan bisa lebih trendi lagi. Memang pada dasarnya rambut wanita memiliki pesona tersendiri untuk menarik perhatian orang, terlebih jika berada di acara pernikahan atau pesta. Sekarang model rambut kepang bisa menjadi alternatif untuk dipilih saat pergi pesta, sebab saat ini rambut kepang memiliki banyak variasi atau modelnya.

Beberapa model rambut kepang untuk pesta adalah sebagai berikut :

 

Kepang bando

model rambut kepang bando

 

Adalah kepang tiga yang terlihat menempel pada kulit kepala dengan posisi kepang melintang seperti bando. Cara mengaplikasikan kepang bando ini sangat mudah, bahkan meskipun demikian wanita akan tetap terlihat anggun saat ke pesta. Awalnya dimulai dari tengah atau dari satu sisi, lalu kepang menyerupai bentuk bando. Sementara untuk rambut bagian belakang cukup dengan menguirainya.

Kepang mohawk

model rambut kepang mohawk

model rambut wanita kepang mohawk

 

Model rambut kepang yang satu ini sering digunakan para artis untuk tampil lebih sporty. Namun jangan takut selain untuk tampilan sporty model rambut ini bisa digunakan untuk pergi ke pesta. Caranya dengan mengepang tiga pada kedua sisi, dengan posisi rambut ditarik ke atas, maka rambut akan berkumpul pada sisi atas rambut.kemudian sisakan poni dan bagain atas untuk di buat jambul, sementara poni di tarik ke belakang. Setelah itu gunakan hard gel atau hair spray. 

Kepang samping

model rambut kepang samping

 

Model rambut kepang samping biasanya digunakan untuk wanita yang ingin penampilannya lebih terlihat feminim namun tetap trendi. Selain itu model kepang samping ini juga sering di gunakan oleh para artis tanah air. Dulunya kepang samping memang seperti anak desa namun sekarang kepang samping telah meningkat ratingnya dan semakin trendi.

Itu adalah beberapa model rambut kepang yang bisa anda aplikasikan saat menghadiri beberapa acara seperti pesta pernikahan dan pesta ulang tahun. Meski dulunya model rambut kepang adalah model desa namun sekarang sudah tidak lagi. Bahkan model kepang sekarang sudah banyak diminati.


No comments:

Post a Comment