Thursday, June 4, 2015

6 Model Rambut untuk Wajah Lonjong



Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita, namun jika salah memilih model rambut maka akan merusak penampilan. Begitu pula bagi anda yang memiliki bentuk wajh lonjong.Jika model rambut tidak sesuai dengan model wajah maka penampilan akan terlihat kurang mendukung. Karena model wajah bermacam-macam maka bagi wanita yang memiliki model wajah lonjong sebaiknya mengikuti beberapa tips yang telah kami sediakan dibawah ini.

Berikut model rambut untuk wajah lonjong yang ada seperti :



Memberi aksen poni

model rambut poni

Memberikan aksen poni pada wajah lonjong dapat membantu wajah agar terlihat tidak begitu panjang. Selain itu poni juga merupakan salah satu wujud bahwa kita adalah wanita yang memperhatikan penampilan secara detil.


Wavy 

model rambut wavy

Membuat wavy atau gelombang pada rambut akan memberikan kesan baik bagi bentuk wajah. Sebab dengan rambut gelombang wajah akan terlihat lebih ideal. Dan saat mengaplikasikannya usahakan jangan sampai membuat gelombang yang terlalu kecil, jadi buatlah gelombang pada rambut yang besar.


Bobcut midi

model rambut bob cut midi

Model rambut untuk wajah lonjong yang satu ini dengan style bobcut dengan pengaplikasian model yang tidak terlalu pendek. Anda bisa pilih model rambut panjang atau medium, dengan panjang 2-3 cm di bawah dagu. Dengan hasil dimana potongan rambut yang satu ini akan membuat wajah anda tampak lebih muda dan keren.

Bobcut panjang

model rambut bob cut panjang

Ditujukan bagi anda yang suka dengan model rambut panjang, bisa dilakukan penambahan sedikit volume dan sentuhan bob panjang. Dengan cara yang bisa dilakukan dari model rambut oval ini bisa memberikan sedikit fringe yang kemudian bisa dirapikan dengan alat catok. Selain itu bisa juga menambahkan mousse agar modelnya awet dan tidak mudah rusak.

Memiliki dahi yang lebar

model rambut Fringe


Bisa menggunakan Fringe pada dahi. Cara ini berguna untuk menyembunyikan dahi yang lebar dan membuat wajah Anda jauh lebih seimbang.

Layered cut

Layered cut


Merupakan sentuhan agar wajah lebih bulat. Caranya dengan memberikan sentuhan layer dan tambahan poni sehingga wajah tampak bulat dan layered yang panjang agar tetap bervolume.


Terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel 6 Model Rambut Untuk Wajah Lonjong. Semoga dengan model rambut diatas wajah anda tdiak terlihat lonjong dan penampilan anda semakin berkesan.

No comments:

Post a Comment