Thursday, June 4, 2015

Model rambut bob layer panjang asimetris berponi dan modifikasi


Para wanita yang ingin tampil keren dengan rambut panjangnya kini tidak lagi impian, sebab sekarang rambut panjang bisa di modifikasi menjadi berbagai macam bentuk. Salah satu model rambut yang bisa menjadi inspirasi adalah model rambut bob layer. Model seperti ini banyak digunakan oleh artis luar negeri.

Untuk mengetahui bagaimana seluk beluk model rambut bob layer berikut akan kita bahas bersama-sama


Gaya rambut bob layer panjang berponi

Gaya rambut bob layer panjang berponi



Gaya rambut ini memang bentuk bob yang menggunakan poni. Dengan bentuk dasar bob yang pendek pada bagian belakang dan panjang pada bagian samping. Keunggulan dari model rambut bob layer yang satu ini adalah bob yang panjang membuat wanita bisa tampil lebih modis.

Model rambut bob layer tidak berponi

Model rambut bob layer tidak berponi
Model ini biasanya digunaka wanita yang tidak suka atau tidak tahan dengan rambut berada dikening, untuk mengatasi hal tersebut maka mereka menggunakan model bob layer tanpa poni. Model ini mirip dengan model rambut polem pada zaman dahulu atau sering disebut dengan oni lempar tahun 90-an. Bedanya bila dulu yang menggunakan adalah pria berrambut gondrong namun sekarang adalah wanita.

Bob layer panjang modifikasi

Bob layer panjang modifikasi

Model ini menggunakan kombinasi layer dan potongan asimetris. Model rambut bob layer yang satu ini memang membiarkan rambutnya pendek pada bagian belakang dan panjang pada bagian samping, namun jangan salah jika satu sisi rambutnya pada bagian samping lebih pendek. Meski demikian model rambut bob layer yang satu ini tetap memberikan kesan feminim bagi anda yang menggunakannya.


Demikian informasi yang bisa kami tujukan pada anda. Semoga para pembaca puas dan bisa mengaplikasikannya di rumah, jangan lupa juga pilih yang sesuai dengan keinginan anda. Selamat membaca dan selamat mencoba dengan harapan bisa menambah wawasan anda. 

No comments:

Post a Comment