Monday, June 8, 2015

6 Model Rambut Wanita Terbaru



Salah satu trend rambut yang kini banyak digemari oleh wanita adalah model rambut pendek. Beberapa wanita yakin bahwa mereka akan tampil lebih percaya diri apabila menggunakan model rambut pendek. Selain itu bagi wanita yang aktif bekerja, memang lebih efesien jika memiliki model rambut yang pendek. Dana yang dikeluarkan pun lebih sedikit dan hemat.

Untuk mengetahui berbagai model rambut terbaru bagi wanita berikut ulasannya :


Pixie

Model Rambut Wanita Terbaru pixie

 

Rambut model pixie memiliki potongan yang sangat pendek bahkan hampir mirip dengan model rambut anak pria. Keuntungan dari model rambut terbaru yang satu ini adalah bisa dibuat agak miring ke salah satu sisi bagian wajah, dengan tujuan bisa menonjolkan sisi feminim. Potongannya agak tebal dibagian atas dan akan semakin menipis dibagian bawah.

trendy dan stylish

Model Rambut Wanita Terbaru trendy dan stylish

 

model rambut yang satu ini menggunakan metode sasak. Modelnya menyerupai kerucut yang mengarah ke bawah, dengan panjang sampai leher. Pada umumnya penggunaan model rambut terbaru yang satu ini lebih bagus apabila ditambah dengan pewarnaan rambut seperti coklat keemasan. 

short is sweet

 

Sering digunakan oleh aktris k-pop, dengan tampilan manis dan cantik. Ciri khas dari model rambut wanita terbaru ini adalah tidak mempunyai pon dan lurus. Sehingga menampilkan kesan elegan pada wanita.

Bob

Model Rambut Wanita Terbaru bob

 

Biasanya diterapkan untuk menmapilkan kesan manis dan imut. Model rambut bob wanita  hampir sama dengan model rambut Polwan, hanya saja lebih styles dan menonjolkan volume rambut.

copper is cool

Model Rambut Wanita Terbaru copper

 

model rambut yang lebih condong kepada wanita yang berani tampil beda. Potongannya menggunakan teknik sasak dan potongan sebatas leher, sehingga rambut terlihat acak-acakan. Dan akan lebih menarik jika diberi warna coklat keemasan.

pendek dengan poni sama panjang

Model Rambut Wanita Terbaru pendek dengan poni sama panjang

 

model rambut wanita terbaru ini sangat cocok untuk wanita yang aktif, dan akan memberikan kesan smart. Kebanyakan model rambut dan banyak dipakai oleh kalangan pelajar maupun anak muda pada umumnya.

Demikian ulasan mengenai model rambut terbaru pendek wanita, semoga dapat menginspirasi para wanita untuk tampil beda dan berani.

No comments:

Post a Comment